Photobucket

ShareThis

Kamis, 24 November 2011

Posisi Bercinta Paling Favorit..;)

Posisi bercinta apa yang paling digemari pasangan? Sebuah jajak pendapat terbaru menemukan, posisi misionaris menempati peringkat paling populer dalam hubungan intim.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh UKDating.com terhadap 3.000 orang di Inggris, mengungkap, posisi misionaris dilakukan sebesar 60 persen pasangan. Posisi ini juga diyakini mayoritas pasangan sebagai posisi paling cepat mencapai klimaks.

Pasangan mengaku mencoba beberapa posisi bercinta sebelum akhirnya kembali pada tiga posisi 'lama' yang paling diminati. Selain misionaris, doggy style dan women in top menjadi gaya paling disukai dengan peminat sebesar 57 persen.

Rata-rata pasangan menghabiskan sesi pemanasan selama 24 menit, meskipun separuh di antaranya mengaku melakukan pemanasan lebih lama. Lebih 50 persen pasangan menginginkan lebih banyak bercinta dalam kehidupan mereka, terutama melakukan hubungan seks selain di dalam kamar. Sebanyak 89 persen pasangan menyatakan hubungan seks dalam kamar tidur semata-mata dilakukan hanya karena kebiasaan.

Survei yang sama, seperti dikutip dari laman Genius Beauty, juga menemukan bahwa mayoritas pasangan, sebesar 78 persen, hanya bercinta saat larut malam.

Seorang juru bicara UKDating.com mengatakan, aktivitas seksual telah dianggap menjadi sebuah kebiasaan. Sebanyak 10 persen pasangan mengakui melakukan posisi seks yang sama setiap berhubungan seks dan menganggap hal tersebut sangat membosankan dan tidak memuaskan.



ref

3 komentar:

  1. kalo di indonesia posisi favoritnya gmn ya???

    BalasHapus
  2. @Obat: belum ada yang neliti tuhh...hehe...

    BalasHapus
  3. di indonesia kebanyakan ngikutin gaya orang luar gan...
    blom pada bisa nyari gaya sendiri...

    hihihhh

    BalasHapus

Ada Masukan, Kritik, Pertanyaan...? ketik ajahh......
emg saya baru nge-blog,jd perlu komentar Sob..hehe..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...