Photobucket

ShareThis

Kamis, 01 Desember 2011

Survei Inggris: Pasangan Usia 40 Tahun Paling Sering Bercinta

Jika dibandingkan dengan anak remaja, orang yang berusia 40 tahun ternyata lebih sering bercinta. Ini merupakan hasil survei dari radio Smooth yang berbasis di Inggris.

Survei itu menunjukkan satu dari tiga orang yang berusia kepala 4 lebih sering bercinta dalam sebulan terakhir dibandingkan orang yang berusia 20an. Survei yang dilakukan pada 1.700 orang ini, tampaknya menggambarkan peribahasa 'hidup dimulai saat usia 40'.

"Kelompok usia ini sudah memiliki pengalaman hidup yang mengagumkan tapi masih bisa menerima ide-ide baru. Mereka besar dalam generasi rock and roll," kata Andy Carter, direktur pelaksana Smooth Radio seperti dikutip dari Daily Mail.


Dalam hal mengunjungi klub, ternyata orang yang berusia 40an tak terlalu sering, presentasenya hanya 15 persen. Namun, mereka sangat suka bersosialisasi dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga pada Sabtu malam.

"Pada usia 40an, seseorang berada di puncak kepercayaan dirinya dan sangat tahu apa yang diingikannya dalam hidup," kata Emma B, penyiar Smooth Radio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Masukan, Kritik, Pertanyaan...? ketik ajahh......
emg saya baru nge-blog,jd perlu komentar Sob..hehe..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...